Tukang Taman Minimalis Jakarta

    Tukang Taman Minimalis JakartaYang Tak Pernah Terlewatkan dari Desain Rumah Minimalis Adalah Adanya Taman Minimalis, Rumah akan terlihat alami,semarak,asri dan lebih indah dengan adanya taman minimalis, selain berfungsi untuk mempercantik pemandangan disekitar rumah, taman juga berfungsi sebagai tempat bersantai, tempat bermain untuk anak-anak, sebagai tempat relaksasi dan sekaligus sebagai penyejuk sirkulasi udara di area sekitar rumah.

Sebagai Jasa Tukang Taman Minimalis Jakarta Jika anda ingin membuat Desain Taman Minimalis sebaiknya anda perlu memperhatikan beberapa hal sebagai berikut :

1.  Lahan : Dalam Pembuatan Taman Minimalis sebaiknya Harus disesuaikan dengan lahan yang anda miliki, jika lahan yang digunakan untuk area taman anda tidak terlalu luas, anda dapat menyiasatinya dengan menanam tanaman yang sederhana dan yang tidak terlalu besar alternatif lainya anda juga bisa menanam tanaman dalam pot disekitar area rumah anda. 

2. Karakter Bagunan Dan Penghuni : Sebaiknya anda menyesuaikan desain taman minimalis Dengan konsep rumah, hal ini agar taman dan rumah anda terlihat selaras dan mempertegas Konsep gaya bangunan rumah atau taman itu sendiri, selain itu dari segi psikologis sang penghuni rumah juga perlu menjadi bahan pertimbangan anda untuk merancang sebuah taman, hal ini tentu berkaitan dengan psikologis penghuni rumah itu sendiri karena dengan adanya taman dapat berfungsi sebagai penenang jiwa dan bisa meningkatkan mood seseorang.

3. Sirkulasi Orang Dan Jendela Pandang : Sirkulasi orang yang dimaksud disini bisa berupa sirkulasi orang di taman atau sirkulasi orang yang menuju ke teras atau pintu utama, penempatan jendela yang menghadap ketaman juga harus anda rencanakan sehingga pemilik rumah bisa melihat taman dari dalam rumah, maka dari itu aspek sirkulasi juga perlu dipertimbangkan karena berhubungan dengan jendela pandang. 

4. Jenis Tanaman : Pemilihan jenis tanaman tergantung pada konsep bangunan rumah yang anda miliki dan hardscape taman, misalnya saja anda mempunyai konsep rumah minimalis, maka anda bisa memilih tanaman yang praktis atau simpel dan memiliki karakter minimalis.

5. Hardscape : Hardscape atau elemen keras pada taman dapat berbentuk patung,batuan,ornamen dan kolam, biasanya hardscape ini dirancang pada awal pembuatan taman, selain dari elemen hardscape adapula yang disebut softscape yaitu elemen pelengkap berupa tanaman.

6. Cahaya : Jika di taman anda berikan tanaman peredu atau semak yang terkena sinar matahari cukup lama, ada baiknya anda menempatkan pohon sebagai peneduh tanaman tersebut, untuk penerangan taman pada saat malam hari anda dapat dengan menempatkan cahaya buatan, seperti memasang lampu taman, agar taman terlihat lebih indah dan cantik.

    Kenapa Memiliki Rumah Idaman menjadi impian bagi semua orang Saat ini,,,??? 
Bagi sebagian orang rumah idaman bukan hanyan mencakup sebuah rumah yang besar, tapi juga rumah yang asri dan lengkap dengan adanya sebuah taman, hal ini sangat wajar dan sangat bisa dimengerti mengingat orang yang tinggal dikota kota besar pasti merasa sumpek dengan rutinitas sehari hari, ditambah lagi dengan polusi udara dan keberadaan taman yang sulit dijumpai di kota, jadi merupakan hal yang menguntungkan seseorang yang tinggal dikota besar memiliki rumah lengkap dengan adanya sebuah taman dihalaman rumahnya, selain bisa menghilangkan stres adanya taman di area rumah juga akan membuat suasana rumah menjadi lebih sejuk dan nyaman. 

tukang taman minimalis jakarta

tukang taman minimalis jakarta

tukang taman minimalis jakarta


    Oleh karena itu Kami Sebagai Tukang Taman Minimalis Di Jakarta, Jika anda memiliki keterbatasan waktu atau keterbatasan mengenai pengetahuan tentang seputar taman namun ingin membuat taman, kami disini melayani jasa tersebut seperti pembuatan taman,perawatan taman, perbaikan atau renovasi taman pembuatan kolam, carport batu sikat, sebagai suplier tanaman dan lain sebagainya.



Previous
Next Post »