Tips Merawat Taman|Tukang Taman Jakarta

Tips Merawat Taman|Tukang Taman Jakarta
Berikut kami berikan Tips Merawat Taman :
1. Siram Tanaman Dengan Benar
    Jika Tanaman Ditanam Dengan Media Pot, anda harus menyiraminya dengan benar, caranya ialah setiap pot pasti memiliki bulatan untuk tempat keluarnya air, siramlah tanaman sampai air meluap dan keluar dari lubang tersebut,dan hentikan segera ketika air sudah keluar karena apabila kelebihan air tanaman akan mudah membusuk.
2. Ubah Tanah
    kadang tanaman tidak bisa tumbuh maksimal meskipun mendapatkan pencahayaan dan air yang sukup, jika itu terjadi solusinya adalah dengan mengganti media tanam tersebut, tidak harus menggantinya dengan arang atau kristal, tetapi gantilah dengan tanah baru agar dapat memperbarui nutrisi tanaman tersebut.
3. Potong Ranting/dahan Tanaman
    Memotong Ranting Kecil Atau Daun yang kering yang mengganggu, Tidak akan membuat tanaman mati, Sebaliknya  hal ini akan membuat tanaman tumbuh lebih baik
4. Periksa Hama/Serangga
    Tanaman dan bunga yang tumbuh suburdapat menarik perhatian hama juga serangga, namun hal tersebut bukanlah hal yang baik jika mereka tidak membantu penyerbukan tetapi justru merusak tanaman, nah jika anda menemukan tanda-tanda tanaman anda mulai diserang hama atau serangga segera basmi dengan pembasmi hama dan serangga seperti pestisida, anda bisa membelinya di toko obat tanaman.
5. Pupuk Alami
    Tambahkan Kotoran dan kompos kedalam tanah agar nutrisi yang dibutuhkan pada masa pertumbuhan bisa didapatkan dengan maksimal, cobalah berkonsultasi dengan orang yang memberikan bibit tanaman mengenai komposisi yang baik.
6. Jangan Biarkan Tanaman anda Tumbuh Sendiri
    Sama Seperti Manusia, Tanaman juga tidak suka dan tidak bisa hidup sendiri, jadi usahakan beli tanaman lain dan letakan secara berdekatan.
7. Tambah Kelembapan
    bagaimana caranya mengetahui bahwa tanaman anda kurang kelembapan,,,,??? Caranya sangat mudah, anda bisa melihat tanaman anda, jika menemukan bintik bintik cokelatpada daun, maka dapat dipastikan tanaman anda butuh kelembapan, jadi segeralah pindahkan ketempat yang lebih lembab.
8. Pencahayaan
    Tidak Semua Tanaman Dapat hidup ditempat gelap, Beberapa diantaranya butuh pencahayaan yang cukup agar bisa berfotosintesis, oleh karena itu pastikan tanaman anda mendapatkan cahaya matahari yang sesuai, karena hal tersebut sangat penting buat tanaman.
9. Bersihkan Tanaman
    Bukan Mnusia saja yang ingin terlihat bersih, tanaman juga ternyata menginginkan hal yang sama, caranya adalah dengan membersihkan daun demi daun dengan kain halus atau anda bisa secara langsung menyiram daun dan ranting dahan tanaman tersebut, cara ini untuk menghindari tanaman dari debu biar tidak terjadi kerusakan pada daun tanaman tersebut.
10. Ganti Pot
      Ganti Pot Dengan Sesuai Ukuran Tanaman, Hal tersebut akan membantu tanaman untuk tumbuh lebih baik.

Tukang Taman Jakarta


Demikian Tips Merawat Taman|Tukang Taman Jakarta, Semoga Bermanfaat buat anda dan bisa menjadi inspirasi.
  
  
Previous
Next Post »