Tukang Taman Jakarta | Jasa Desain Taman

    Tukang Taman Jakarta | Jasa Desain Taman, Jasa pembuatan taman di jakarta UNIK GARDEN VIEW GROUP adalah jasa layanan profesional dalam pembuatan Taman, renovasi taman, kolam, carport batu koral sikat, gazebo, relief ornamen.

    Tukang taman jakarta profesional pengerjaan dengan konsep taman minimalis,klasik,bali,jepang,modern dan lain sebagainya khusunya di wilayah ibukota jakarta dan sekitarnya di indonesia.

    kami sebagai penyedia jasa dalam pembuatan taman maupun perawatan taman sperti taman minimalist,klasik,bali,jepang,modern,mediterania,dan lain sebagainya, dan kami juga menyediakan layanan lain seperti pembuayan kolam koi,kolam minimalist,kolam air terjuj,gazebo,tebing,relief ornamen,pembuatan carport koral sikat serta penyedia jasa pemasangan batu alam serta perawatan taman atau maintenence taman.

    pekerjaan kami meliputi di rumah rumah pribadi,perkantoran,perumahan atau devloper,pabrik,lestoran,fila,apartemen dan lain sebagainya.
kami memiliki team profesional serta kami juga banyak partner kerja khususnya sperti perusahaan perusahaan properti,perumahan atau devloper yang berada di ibukota bahkan di seluruh indonesia.
banyak hasil karya kami di perumahan perumahan mewah maupun biasa khususnya di ibukota jakarta seperti di perumahan pantai indah kapuk,pondok indah,kemang,menteng,kelapa gading,radio dalam,cilandak,lebak bulus,dan masih banyak yang lainya.
adapun juga di luar area jakarta seperti surabaya,bali,kalimantan,bangka belitung dan lain lain.

Adapun itu kami unik garden view group melampirkan manfaat adanya sebuah taman atau penghijauan di kehidupan lingkungan kita maupun yang lainya :
1. Pastinya anda semua sudah tau manfaat adanya sebuah taman atau penghijauan, yakni untuk resapan air dan mencegah terjadinya banjir dan tanah longsor.
2. Sebagai penyuplai,atau asupan udara yang bersih sebagaimana kita membutuhkan oksigen
3. Sebagai pencintraan,kepedulian kita terhadap lingkungan sehingga lingkungan bisa jadi lebih asri dan setidaknya mengurangi dari adanya polusi.
4. Taman sendiri juga berfungsi sebagai mempercantik,memperindah di setiap arsitektur rumah maupun bangunan dan tata kota
5. Adanya sebuah taman sendiri juga berfungsi sebagai penghilang rasa penat atau capek,sebagai penyegar mata dan melepas lelah ketika slesai beraktifitas atau yang lainya.
6. Taman sendiri juga berfungsi sebagai arena bermain anak anak,area refres,tempat bersantai dan berkumpul bersama keluarga
7. sebagai penyeimbang,keseimbangan dalam hidup dan lain sebagainya.

BERIKUT HASIL GARAP UNIK GARDEN VIEW - GREEN PARK COLECTIONS

tukang taman jakarta

Desain taman diatas tersebut dikerjakan di pantai indah kapuk, perumahan venis no 5 dikediaman bapak yukira yang dikerjakan oleh team profesional kami selama kurang lebih satu bulan, dalam tahap pembuatan dinding batu gobos,pembuatan kolam,pemasangan batu alam serta pembuatan taman, 
- pembuatan dinding gobos : dinding di buat dari semen dan cat warna kusus dengan artistik,diukir sehingga menyerupai batu alam dan berkesan natural.
- pembuatan kolam : pembuatan kolam tersebut sama hanya membuat dinding gobos dibuat dari bahan bahan matrial seperti pasir,semen,batu bata dan lain sebagainya dan di dekorasi dibuat dan di ukir sehingga menyerupai bebatuan dan di cat khusus sehingga berkesan natural.
- pemasangan batu alam : pemasangan batu alam untuk lantai tersebut dari bahan matrial batu alam acak jepang warna hitam dan seperti biasa di tempel dan dipasang seperti layaknya masang kramik,marmer ataupun batu alam lainya.
- pembuatan taman : dekorasi taman tersebut dari bahan matrial tanaman bonsai seperti bonsai cemara udang,bonsai anting putri,jasmin,sikasbromelia,kucai mini,taiwan beauty,asoka,aleander,sensivera,sabrina mini,sambang darah,dan ornamen artistik lainya.

desain taman

Taman di atas dikerjakan oleh team profesional kami di ancol mansion,ancol jakarta utara dikediaman bapak william, dikerjakan oleh team profesional kami kurang lebih dua minggu dengan konsep taman in door, spesifikasi tanamanya seperti tanaman kamboja bali,pandan bali,sikas,blanceng,dona carmen,lily paris,kucai mini,bromelia,meranti bali,sensivera,dan sebagian ornamen kecil lainya.

desain taman

Taman diatas tersebut dikerjakan oleh team profesional kami di perumahan lavender no 23 di kediaman bapak letjen.karseno.
taman dibuat sebagaimana konsep desain arsitektur bangunan klasik modern dengan memakai matrial tanaman seperti : tanaman bonsain cemara udang,bonsai anting putri,jasmin,sikas,pandan bali,bambu kuning,asoka,taiwan beauty,lamtana saudi,sensivera,kucai mini,bromelia,pucuk merah,lily paris,pangkas emas,agave bali,nanas kerang,asoka jambon,batu tabur,rumput dan steping.

desain taman

Taman diatas tersebut dikerjakan oleh team profesional kami di perumahan alam sutera no 11 dikediaman bapak very alam sutera tangerang. Dikerjakan kurang lebih selama dua minggu dengan spesifikasi tanaman seperti : bonsai cemara udang,bonsai anting putri,bonsai serut,pandan bali,palem sadeng,sikas,agave bali,lili paris,asoka,taiwan beauty,erva merah,bromelia,kucai mini,blue eyes,sensivera,meranti bali,lamtana saudi,helegonia,melati jepang,puring,steping,rumput golf dan batu hias.

desain taman

Taman diatas tersebut dikerjakan di perumahan duta garden kalideres,tangerang dikediaman bapak teddy dikerjakan kurang lebih dua minggu dengan konsep taman in door dan water fall air terjun, dengan spesifikasi tanaman seperti : tanaman pandan bali,bonsai beringin korea,donna carmen,sensivera,blanceng,kucai mini,bromelia,meranti bali,sepatu film,steping dan rumput gajah mini.

desain taman

Taman diatas tersebut dikerjakan di BSD city, tangerang di kediaman bapak budi dengan konsep gaya klasik modern dengan memakai tanaman master seperti : palem kenari dubai,lohansu,cemara lilin,asoka,sutra bombai,puring,meranti bali,bromelia,kucai mini,tiflan,taiwan beauty,sabrina mini,jasmin,krokot,rumput gajah mini dan steping,

desain taman

Taman in door dengan konsep minimalist dengan matrial tanaman seperti : pandan bali,sepatu film,bromelia,kucai mini,palem komodoria,lili brazil,serta artistik lainya seperti patung bunda maria,batu hias dan steping.

desain taman

Kola diatas berkonsepkan kolam klasik modern dengan berpaduan kolam dan batu alam, untuk kolam ikan maupun kolam hias membuat nuansa rumah menjadi lebih segar dan asri dengan gemricik air mancur dan di hiasi sebuah tanaman.

desain taman

Kolam minimalist in door diatas dikerjakan di perumahan alammsutera lavender dikediaman bapak very dengan konsep minimalist, di area belakang rumah dengan kolam memakai batu alam,air mancur watter fall dan sebagian tanaman seperti : bonsai beringin korea,pandan bali,palem komodoria,blanceng,meranti bali,donna carmen,sensivera,kucai mini,bromelia,batu hias,taman kering dan rumput

desain taman

Kolam minimalist diatas tersebut dikerjakan di pantai indah kapuk perumahan golhouse budha suci jakarta utara, dengan konsep minimalist kolam in door dengan memakai batu alam dan di buat air terjun watter fall,berfungsi sebagai kolam hias maupun bisa untuk memelihara ikan koi.

desain taman

Kolam koi diatas tersebut dikerjakan oleh team profesional kami di perumahan metro permata cileduk tangerang. Di konsepkan untuk memelihara ikan koi dan dibuatkan air mancur watter fall untuk sirkulasi air sehingga ikan koi bisa bertahan dan berkembang biak dengan baik.

desain taman
Konsep tebing atau goa bunda maria diatas tersebut dikerjakan oleh team profesional kami selama dua minggu dengan konsep kolam ikan dan tebing dekorasi dan sebagian tanaman hias.

desain taman

Konsep carport atau koral sikat diatas tersebut dikerjakan dan di buat di area garasi untuk pngganti kramik atau coran, akan lebih klihatan artistik dan seni memakai batu carport koral sikat sangat cocok sekali dibuat di area taman maupun garasi karna memeng tidak licin dan lebih tahan lama.
Carport atau koral sikat sendiri dibuat dari batu batuan kecil seperti koral yang berwarna warni dan bukan catan atau di warnai sehingga warna tidak bisa luntur lalu diaplikasikan dengan bahan matrial dan dicetak di desain sesuai permintaan.

desain taman

Ornamen atau relief diatas dibuat dari batu alam paras jogja dan di pahat diukir sesuai permintaan dari konsumen

desain taman

Kolam minimalist in door diatas dikerjakan di perumahan citra garden,tangerang dengan konsep minimalist air mancur watter fall berfungsi sebagai kolam hias dan kolam untuk memelihara ikan dan dibuat sebagian taman kecil sebagai penyuplai udara dan sebagai beagrund warna biar klihatan lebih asri.

desain taman

desain taman

desain taman

Kami juga sebagai suplier aneka nenis rumput seperti : rumput gajah mini,rumput jepang/paking,rumput swise,rumput golf,rumput varieta dan yang lainya.
kami juga sebagai suplier tanaman bungah seperti : asoka,taiwan beauty,blue eyes,mawar,lily golden,pacing pilo,aleander,melati,bunga sepatu,sepatu film,sabrina,lamtana saudi,lily brazil,lily paris,kucai mini,bromelia,agave,siklok,airis morea,alang alang putih,alang alang hijau,meranti bali,meranti bulu ayam,bambu air,nanas kerang,roalia,jasmine,sutra bombai,krokot,kalatea,helegonia,marbel,dendrum,puring,kaca piring,donna carment,blanceng,sensivera,brokoli,bakung,pandan kuning,pangkas emas,kacang kacangan,likuanyu,rosandra,sambang darah,erva merah,anjuhang,sri gading,dolar,dan lain sebagainya.
kami juga menyediakan tanaman bonsai seperti : bonsai beringin korea,bonsai elegen,bonsai anting putri,bonsai cemara udang,bonsai putri salju,bonsai serut dan bonsai bonsai yang lainya.
kami juga penyedia tanaman lindung seperti : glodokan tiang,tabe buya,ketapang,ketapang kencana,bambu kuning,bambu jepang,wali songo,baterflay,mahoni, dan lain sebagainya.
kami juga menyediakan jenis taneman palem seperti : palem kenari,palem moreli,palem sadeng,palem kol,palem sladri,palem pinang,palem putri,palem Botol,palem jenggot, dan lain sebagainya.
kami juga menyediakan aneka jenis batu alam seperti : andesit,andesit bakar,batu candi,batu paras jogja,batu palimanan,batu balsato,batu acak,batu antik,batu hias,batu fosil,batu tabur dan lain sebagainya.

Tukang Taman Jakarta | Jasa Desain Taman dan pembuatan taman di DKI jakarta, kami unik garden view akan siap membantu anda dan melayani anda pastinya kepuasan anda merupakan prioritas utama kami, wassalam dan salam sejahtera bagi kita semua,,,, houm swasti astu,,,,,,,

Info : www.desaintamanjakarta.com
Previous
Next Post »